Klinik Kecantikan | REVIEW | 1 month ago
Clair Penjernih Udara R2BF2025: Menyaring Udara Lebih Baik Daripada Filter HEPA Biasa
Penjernih udara ini cocok digunakan untuk area kecil hingga medium seperti pada rumah atau kantor Anda. Bekerja dengan cara mengeliminasi 99.97% partikel debu halus, jamur, kuman, bakteri, alergen, karbon monoksida, asap rokok, dan virus secara optimal berkat teknologi filter E2F yang bekerja dengan cara menyaring partikel lebih kecil dari 0,1 micron, yang biasanya tidak tertangkap oleh filter HEPA biasa.
24 October 2019 19:22
Text by Astri Suciati

Mungkin Anda baru saja pindah ke sebuah rumah di lingkungan dekat jalan raya yang sibuk, dan itu membuat kualitas udara di rumah Anda menjadi masalah besar bagi Anda sekeluarga. Apalagi jika ada anggota keluarga yang memiliki masalah dengan saluran pernapasan, tentu kualitas udara yang kurang bersih akan sangat mengganggu. Jika rumah Anda terdiri dari banyak kamar berukuran kecil, Anda mungkin membutuhkan pembersih udara yang sesuai.

Clair Penjernih Udara adalah produk yang tepat untuk ruangan di rumah Anda, dengan fitur sebagai berikut: 

Filtrasi - Menghilangkan 99,97% debu, jamur, alergen, dan virus

Cakupan - 29.915 meter persegi

Jenis Filter - teknologi filter e2f

Bebas Ozon

Pengaturan - Tiga mode kecepatan kipas

Clair penjernih udara ini menyaring udara lebih baik daripada filter HEPA biasa maupun paru-paru Anda. Paru-paru kita tidak dapat menyaring partikel yang lebih kecil dari 2,5μm. HEPA akan menyaring partikel sekecil-kecilnya 0,3 μm atau dalam ukuran lebih besar tetapi ada partikel yang sangat halus yang bisa sekecil 0,1 μm. 

Partikel yang sangat halus ini terkait dengan berbagai kondisi mulai dari stroke hingga serangan jantung. Untungnya, penjernih udara Clair mampu menangkap partikel sangat halus yang lebih kecil dari 0,1 μm. Anda bisa yakin bahwa pembersih udara ini akan memberikan apa yang dijanjikan karena semua produk Clair didukung oleh penelitian di Korean Institute.


Menyaring Bakteri dan Virus

Pembersih udara ini juga luar biasa menangkap virus di udara. Ukuran partikel virus berkisar dari 80nm (0,08μm) hingga 120nm (1,2μm), yang berada dalam kemampuan penjernih udara Clair untuk menyaringnya dari udara yang Anda hirup.


Hemat Daya Listrik

Filter HEPA biasanya mengonsumsi daya dari 60 hingga 200 watt. Namun filter Clair R2BF2025 hanya mengonsumsi 2,4 watt pada pengaturan tertinggi. Dengan demikian pembersih udara ini sangat hemat biaya listrik, bahkan jika Anda membiarkannya menyala 24/7. Filternya juga hanya perlu diganti setiap 12-18 bulan, dan harganya cukup terjangkau.


Mudah Perawatannya

Filter Clair sangat mudah dalam hal perawatan. Cukup lepas tutupnya, bersihkan debu berlebih dari bagian atas saringan, lalu ganti, dan selesai. Seluruh proses ini dilakukan dalam waktu kurang dari satu menit!




Kemudahan penggunaan

Hebatnya filter ini adalah semuanya dioperasikan hanya dengan satu tombol. On / off dan semua mode kecepatan kipas dioperasikan hanya dengan menekan satu tombol. Tidak perlu lagi main-main dengan mengatur kecepatan, suhu, tingkat kelembaban atau profil dll.


Bebas Ozon

Penjernih udara Clair bebas ozon dan sama sekali tidak melepaskan gas berbahaya. Itu karena produk ini tidak menggunakan ionizer untuk memerangkap ion di udara. Filter e2f Claire bermuatan statis, yang menarik debu halus yang tidak terpolarisasi. Dengan memanfaatkan kekuatan listrik statis, debu halus dihilangkan dari udara yang Anda hirup tanpa mengantarkan tingkat ozon yang berpotensi membahayakan.


Tidak Berisik

Clair Penjernih Udara adalah beberapa di antara produk sejenis yang paling tidak berisik. Dan pada pengaturan terendah, R2BF2025 memiliki pengoperasian yang sangat hening, malah tidak lebih berisik daripada kipas komputer. Pada pengaturan tertinggi memang agak sedikit bersuara, tapi tidak bisa disebut bising. Namun Anda tidak terlalu perlu menggunakannya di pengaturan tertinggi karena Anda akan mendapatkan hasil yang nyata bahkan pada pengaturan terendah.


Ukuran yang ringkas

R2BF2025 memiliki ukuran 25,4 x 15 x 25,5 cm, yang menjadikannya salah satu pembersih udara ruangan berukuran kecil terbaik. R2BF2025 dapat dengan mudah disimpan di rak, atau diletakkan di manapun di atas meja.


Desain

Desain kontemporernya yang sangat bagus akan mempercantik rumah atau tempat kerja. Tersedia dalam warna pink atau biru. Pembersih udara ini sangat cocok untuk ruangan dan kamar berukuran kecil dan bekerja dengan sangat baik. Ruangan yang ideal untuk mengoperasikan filter ini adalah ruangan / area yang berukuran kira-kira 5,4 x 5,4 meter.


Kesimpulan

Clair R2BF2025 adalah salah satu penjernih udara terbaik yang dapat Anda pilih. Anda benar-benar akan terkejut mengetahui betapa cepatnya alat ini membuat perbedaan nyata pada kualitas udara di rumah Anda. Nyalakan R2BF2025 di ruangan tertutup selama beberapa jam dan Anda benar-benar akan merasakan perbedaannya.

Anda juga akan terkejut melihat betapa banyak debu yang diambil alat ini ketika tiba saat Anda membersihkannya. Anda tak perlu khawatir ketika membeli filter yang tidak menggunakan filter HEPA, karena Clair benar-benar memberikan alternatif yang bagus untuk menggantikan teknologi filter HEPA, dan sepertinya Clair bisa menjadi masa depan bagi sistem filter udara untuk rumah dan kantor. Jika Anda mencari pembersih udara ruangan berukuran kecil terbaik, maka produk ini adalah yang paling tepat.

Dapatkan Clair Penjernih Udara R2BF2025 di Ace Hardware atau di Ruparupa dengan harga Rp 1.499.000.

Lihat produk Clair Penjernih Udara R2BF2025 warna pink di Ruparupa

Lihat produk Clair Penjernih Udara R2BF2025 warna biru di Ruparupa