Tips Kecantikan & Fashion | BEAUTY | 2 weeks ago
Juara Skincare, Perawatan Kecantikan Alami Dari New York Terinspirasi Herbal Tradisional Indonesia
FabFit by (X) S.M.L baru saja menyelenggarakan event kolaborasi dengan salah satu brand perawatan kecantikan yang mungkin namanya masih terdengar asing di telinga sebagian orang: Juara Skincare. Acara demo yang memperkenalkan produk-produk Juara bersama komunitas Fabfit by (X) S.M.L ini berlangsung seru dan berfaedah.
26 September 2019 18:19
Text by Astri Suciati


Pada hari Sabtu, 21 September 2019 bertempat di Beauty Lounge Sogo Kota Kasablanka Jakarta Selatan, komunitas FabFit by (X) S.M.L berkolaborasi dengan Juara Skincare menggelar beauty event untuk memperkenalkan beberapa produk terbaru dari brand perawatan kecantikan asal New York tersebut. Lalu apa sih Juara Skincare itu? Produk made in New York kok namanya Juara? Mungkin begitu yang ada di benak orang-orang saat mendengar nama Juara Skincare untuk pertama kali.

Nah, sekadar cerita singkat mengenai Juara Skincare. Brand dengan kemasan yang didominasi warna hitam dan emas ini diciptakan pada 2006 di Amerika sana yang terinspirasi dari jamu atau herbal tradisional Indonesia. Kok bisa? Karena salah satu founder Juara adalah Metta Murdaya, wanita asal Indonesia yang ingin mengembangkan lini perawatan kulit yang elegan, efektif, dan sadar sosial dengan menggabungkan budaya Timur dan Barat untuk mewujudkan kecantikan alami dan kekuatan inner kita sebagai wanita.

Sungguh aneh rasanya bila produk yang terinspirasi dari jamu-jamuan Indonesia ini justru hanya dikenal di luar negeri. Maka masuklah Juara Skincare di pasar kecantikan Indonesia dengan mengusung produk-produk berbahan dasar alami tanpa bahan kimia, pewarna dan pewangi buatan. Herbal tradisional seperti alpukat, kunyit, kemiri, jahe, teh hitam, asam, beras, kopi dan kelapa adalah beberapa di antara bahan-bahan utama yang menjadi andalan Juara dalam mempersembahkan produk perawatan kulit dan kecantikan yang berkualitas, efektif dan aman, khususnya untuk wanita Indonesia. 

Event kolaborasi ini berisi demo produk Juara yang menampilkan Rice Facial Cleanser, Sweet Black Tea & Rice Moisturizer, Radiance Enzyme Scrub, Coconut Illipe Hand & Nail Balm, Invigorating Coffee Scrub, Candlenut Body Polish, Tamarind Tea Hydrating Toner, Jasmine & Candlenut Perfume Oil, serta tak ketinggalan Juara Rose Quartz Facial Massage Roller, alat pemijat wajah yang terbuat dari salah satu jenis gemstone yaitu Rose Quartz yang bersifat dingin dan berfungsi membantu meningkatkan sirkulasi darah dan warna kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi pembengkakan dan melancarkan saluran limfatik.


Dihadiri oleh beauty enthusiasts, beauty blogger dan makeup artist, mereka bisa mencoba produk-produk tersebut secara cuma-cuma. Dibantu oleh tiga orang beauty consultant dari Juara, para peserta mendapatkan layanan bak berada di spa, diselingi oleh tayangan slide tentang produk Juara yang disampaikan oleh Ibu Fani Kunarinta, Manager of Marketing & Sales / PR dari PT. Juara Beauty Indonesia. Seluruh peserta tampak antusias menyimak penjelasan mengenai keistimewaan produk-produk Juara sembari merasakannya langsung di kulit mereka.