Tips Kecantikan & Fashion | BEAUTY | 6 months ago
Review NUXE Aquabella Micro-Exfoliating Purifying Gel: Exfoliating Gel Yang Aman Digunakan Setiap Hari
Gel pembersih wajah ini mengandung micro-beads biru alami yang membersihkan kulit secara mendalam tanpa membuatnya kering. Aman digunakan setiap hari, purifying gel ini menghilangkan sebum berlebih dan menghaluskan kulit hingga tampak bening, segar dan bercahaya.
07 January 2020 21:49
Text by Astri Suciati

NUXE adalah perusahaan kosmetik terkemuka asal Prancis yang berada di peringkat pertama di pasar kosmetik berbahan alami yang kerap ditemukan di apotek-apotek Prancis. Didirikan lebih dari 20 tahun yang lalu oleh Aliza Jabes, kisahnya adalah tentang keunggulan ilmiah alami dan citra glamor. Nilai-nilai intinya adalah alam, inovasi, kepekaan dan aksesibilitas. 

NUXE adalah merek alami premium untuk semua wanita dan segala usia. Sebagai bagian dari koleksi perawatan kulit Aquabella yang menyeimbangkan, NUXE Aquabella Micro-Exfoliating Purifying Gel hadir untuk memberikan hasil yang segar di wajah. Ini adalah pembersih wajah harian yang bebas sabun untuk kulit kombinasi.

Kemasan

Aquabella Micro-Exfoliating Purifying Gel Daily Use dari NUXE ini hadir dalam tube biru muda dengan penutup yang aman. Informasi merek dan produk dicetak dalam warna hijau dan biru pada tube.

Bahan

Gel kristalin yang sangat lembut ini mengandung botanical micro-beads biru yang menghaluskan area dengan tekstur yang tidak rata pada wajah sambil menghilangkan kotoran dan sebum berlebih. Karena mengandung micro-beads alami yang diperoleh dari tumbuhan, maka produk ini benar-benar aman bagi lingkungan. Warna gelnya berasal dari pewarna alami yang diperoleh dari Lazurite, mineral berwarna biru solid dan intens.

Bahan aktif alami: White Waterlily, Hyaluronic Acid, Natural Blur Complex (Oat, Nasturtium, Green Lentil), partikel silika exfoliating, micro-beads biru. Bebas dari sabun, paraben, sulfat, formula yang mudah terurai secara hayati, dan 85,3% bahan berasal dari alam.

Kombinasi utama dari white waterlily dan asam hialuronat alami yang ditemukan dalam Micro-Exfoliating Purifying Gel memberikan peningkatan kelembaban yang sangat dibutuhkan kulit sementara ekstrak nasturtium meningkatkan cahaya, dan ekstrak green lentil mengencangkan pori-pori dan meningkatkan kualitas tekstur kulit.

Tekstur

Karena mengandung micro-beads, maka produk ini berupa gel dengan tekstur kasar.



Aroma

Aquabella Micro-Exfoliating Purfying Gel Daily Use ini memiliki aroma yang menyenangkan. Aroma bunga yang lembut, feminin dan segar dengan aroma mentimun, lemon dan melati. Sebuah aroma yang ringan dengan sentuhan perpaduan wangi tumbuhan dan laut.

Penggunaan

Oleskan Aquabella Micro-Exfoliating Purifying Gel Daily Use pada wajah yang lembab baik di pagi atau malam hari. Pijat dengan gerakan memutar di sekitar wajah dan hindari kontur mata. Bilas produk sampai bersih. Ideal digunakan sebelum memakai pelembab. 

Hasil

Gunakan dua kali sehari selama seminggu di pagi hari sebelum menerapkan tabir surya dan make-up serta pada malam hari setelah menghapus make-up dan sebelum rutinitas perawatan kulit lainnya.

Efek produk ini langsung terasa. Setelah penggunaan pertama, kulit lebih bersinar. Setelah penggunaan sehari-hari dilanjutkan, warna kulit wajah tampak merata. Bahkan, belang-belang pada wajah pun berkurang dan tekstur kulit membaik. Selain itu, sebum berlebih pada zona-T dapat dikendalikan dan kilap di wajah juga berkurang. 

Setelah menggunakan produk ini, Anda tidak akan mengalami iritasi atau kemerahan pada kulit. Faktanya, Aquabella Micro-Exfoliating Purifying Gel Daily Use ini tidak bersifat abrasif. Formulanya ringan yang memungkinkan pembersihan mendalam tanpa perlakuan keras dari scrub kasar.

Produk ini ditargetkan untuk kulit kombinasi, namun juga efektif pada kulit normal tetapi sensitif. Namun, kami tidak akan merekomendasikan produk ini untuk kulit berminyak, karena formula lembutnya tidak memberikan tingkat kontrol sebum yang diinginkan untuk jenis kulit tersebut.

Harga

Aquabella Micro-Exfoliating Purfying Gel Daily Use dari NUXE dibanderol dengan harga rata-rata Rp 240.000 / 150 ml.

Dapatkan produk ini di Bukalapak

Dapatkan produk ini di Lazada