Klinik Kecantikan | REVIEW | 6 months ago
Review Salav Steamer Pembersih Lantai: Pel Uap Desinfektan, Cocok Untuk Membersihkan Lantai Usai Banjir
Membersihkan rumah pasca banjir sudah pasti menjadi hal yang sangat melelahkan. Ringankan pekerjaan Anda dengan alat pembersih lantai yang satu ini.
12 January 2020 16:51
Text by Astri Suciati

Musim hujan yang dahsyat tahun ini mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Jika rumah Anda terendam banjir, tentunya PR terberat adalah membersihkan lantai dari sisa lumpur dan air. Namun jangan hanya membersihkan dari sisa genangan air saja, Anda juga perlu membersihkan lantai dari kuman dan bakteri yang dapat membawa penyakit.

Nah, kali ini kami akan membahas salah satu produk yang bisa membantu meringankan pekerjaan Anda dalam membersihkan lantai, yaitu Salav Steamer Pembersih Lantai. Pel steamer dari Salav ini memberikan perawatan lantai yang efektif dan bebas bahan kimia dengan teknologi uap terkemuka dalam desain yang indah. 


Keunggulan Salav Steamer Pembersih Lantai

Pel uap yang stylish dan kuat ini membersihkan, mensterilkan, dan mendisinfeksi lantai Anda tanpa menggunakan bahan kimia atau deterjen apa pun, yang merupakan cara yang ramah lingkungan dan alami untuk menjaga kebersihan rumah Anda. Menampilkan kepala pel bersudut ramping dengan rotasi 360 derajat, lampu LED, dan beberapa pengaturan steam, alat ini bekerja sangat baik di lantai marmer dan kayu, karpet, tikar, dan banyak lagi lainnya!

Salav Steamer Pembersih Lantai adalah yang pertama di industri steam mop yang menggabungkan fashion, fungsi dan bentuk. Dengan uap berkekuatan 1100 watt dan body aerodinamis dalam warna yang modis, Salav Steamer dirancang untuk merevolusi industri pel uap. Alat ini siap digunakan dalam waktu 45 detik sejak diaktifkan pertama kali dan memiliki kepala pembersih yang dapat berputar 360 derajat untuk memudahkan pembersihan lantai. 

Tangki air mudah diisi dengan kapasitas 0,4 L, menyediakan penggunaan berkelanjutan selama 26 menit. Tombol ON / OFF terletak di bagian depan gagang steamer dengan fitur keselamatan yang otomatis mati ketika air habis atau dalam mode siaga lebih dari 15 menit. Dengan suhu hingga 120◦ C sangat sempurna untuk membersihkan dan sanitasi di sekitar rumah.