Review Guerlain Abeille Royale Youth Watery Oil: Revitalisasi Kulit Agar Tampak Lebih Halus Dan Kenyal Seketika

Review Guerlain Abeille Royale Youth Watery Oil: Revitalisasi Kulit Agar Tampak Lebih Halus Dan Kenyal Seketika
Formulanya cukup revolusioner: menggabungkan kekuatan serum, minyak yang kaya manfaat, dan kesegaran lotion.
Kali ini kami akan mengulas Guerlain Abeille Royale Youth Watery Oil, produk berbahan dasar air yang mengandung tetesan mikro dari minyak yang menyebar saat dioleskan pada kulit, menjadikannya hidup kembali, kenyal dan bercahaya. Salah satu produk kecantikan yang sangat penting untuk menghidrasi kulit.

Bahan-bahan yang terkandung dan fungsinya

Menurut Guerlain, Abeille Royale Youth Watery Oil adalah formula revolusioner yang menggabungkan kekuatan serum, minyak yang kaya manfaat, dan kesegaran lotion. Dilengkapi tetesan mikro minyak yang dilepaskan pada saat-saat terakhir untuk membuat kulit Anda tampak bercahaya. Kulit Anda langsung terlihat lebih halus, kenyal dan terevitalisasi.

Semua manfaat untuk kulit ini berasal dari kekuatan bahan eksklusif Guerlain, yaitu madu lebah hitam Ouessant, yang sangat terkonsentrasi di dalam minyak ini, dan royal jelly, yang saling bekerja sama untuk memerangi tanda-tanda penuaan yang terlihat kini dan nanti.

Madu Ouessant menawarkan bahan-bahan penting untuk merevitalisasi kulit. Ia juga mengandung Guerlain Exclusive Royal Jelly. Royal Jelly ini kaya akan nutrisi yang luar biasa dan merupakan sumber alami karbohidrat, protein, lipid, dan vitamin. Ini diproduksi di lingkungan yang terlindungi dan menawarkan manfaat luar biasa bagi kulit.

Mengapa Anda perlu membelinya?

Kami menyukai kemasannya, kemewahannya, dan simbol lebah imut yang ada di botolnya. Kami benar-benar percaya setiap orang dapat memperoleh manfaat dari minyak wajah (face oil) yang bagus. Apalagi jika jenis kulit Anda tergolong kering dan membutuhkan minyak.

Minyak bermanfaat bagi kulit, dan ekstrak madu akan mengenyalkan dan melembabkannya. Jika Anda juga merasa usia semakin bertambah dan ingin memasukkan lebih banyak produk anti-penuaan dalam rezim perawatan kulit, maka produk ini bisa jadi pilihan.

Ulasan

Pada kesan pertama, aromanya agak membingungkan. Jangan salah paham, wanginya menyenangkan! Aroma tersebut diciptakan oleh pembuat parfum terkenal Thierry Wasser, dan digambarkan sebagai “nektar sinar matahari dengan aroma madu, wewangian segar dan berangin.” Namun, jika Anda sensitif terhadap wewangian, Anda tidak akan menikmati face oil ini.

Minyaknya tidak berair seperti namanya, rasanya agak pekat tapi tidak masalah. Guerlain merekomendasikan agar Anda menerapkan minyak ini pada kulit dan memijatnya ke arah atas. Lakukan pijatan di malam hari, tetapi tidak di pagi hari jika Anda sedang terburu-buru.

Anda mungkin tidak ingin menggunakan minyak ini setiap hari, selain karena harganya mahal, bisa jadi Anda juga tidak membutuhkannya setiap hari. Setelah Anda menggunakannya, kulit Anda akan terasa agak lengket, tetapi bukan tidak nyaman atau berminyak.

Kulit Anda akan segera terasa kenyal dan lembut. Produk ini juga bekerja dengan baik di bawah makeup, dan Anda bisa mencampurnya dengan foundation dan Anda akan menyukai hasilnya.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, kami menikmati Guerlain Abeille Royale Youth Watery Oil, dan senang dengan hasilnya. Kulit terlihat lebih cerah dan kencang, lebih kenyal dan halus sejak menggunakannya. Namun, jika Anda berusia dua puluhan, rasanya Anda tidak membutuhkan produk ini, yang lebih cocok untuk orang di usia akhir tiga puluhan atau lebih. Apakah layak untuk dibeli? Ya, produk ini menyenangkan, dan kami merekomendasikannya.