Review Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Crème: Krim Pelembap Selembut Pudding

Review Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Crème: Krim Pelembap Selembut Pudding

Gel crème yang memberi Anda tekstur selembut puding yang menyenangkan, memberikan hidrasi mendalam tanpa membuatnya terlalu berat di kulit. Mengandung Niacinamide dan Betaine, bebas paraben, sulfat, dan alkohol. Layak untuk menjadi pelembap kulit Anda yang baru.

Merek skincare lokal Joylab mengeluarkan rangkaian produk terbarunya yaitu Moisture Bomb Series untuk menghidrasi kulit, yang terdiri dari Moisture Bomb EssenceMoisture Bomb Pudding Gel CremeMoisture Bomb Dose Serum, dan Moisture Bomb Facial Toner. Namun yang akan kami bahas di sini adalah Moisture Bomb Pudding Gel Crème karena teksturnya yang unik dan menarik.

Sesuai namanya, Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Crème adalah krim dengan tekstur selembut puding. Mengandung Betaine untuk melembabkan kulit secara optimal tanpa rasa lengket, memastikan penyerapan kelembapan dengan cepat, memungkinkan kulit mempertahankan kelembapan lebih lama dan mengembalikan elastisitas kulit.

Juga diperkaya dengan Niacinamide yang mendorong produksi ceramide untuk membantu meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus dan mencerahkan wajah secara optimal serta memperjelas warna kulit. Krim ini sempurna untuk kelembapan ekstra dan nutrisi kulit setiap hari.

Cocok untuk kulit normal, kering dan kombinasi, krim pelembap ini adalah solusi terbaik untuk kulit kering dan kusam, pori-pori besar, dan kulit bertekstur kasar. Produk ini aman digunakan karena bebas dari paraben, sulfat, alkohol, dan animal cruelty.

Cara penggunaan

Gunakan pagi dan malam hari setelah menggunakan Moisture Bomb Facial Toner, Moisture Bomb Water Essence, dan Moisture Bomb Dose Serum untuk hasil yang ideal. Ambil produk sesuai kebutuhan dengan menggunakan ujung jari atau seukuran kacang dan oleskan dengan membentuk titik-titik di semua area wajah.

Kemudian ratakan perlahan sambil dipijat lembut dengan gerakan memutar ke arah luar sampai produk Moisture Bomb Pudding Gel Crème ini sepenuhnya menyerap di kulit, atau bisa juga sambil ditepuk-tepuk dengan jari untuk penyerapan maksimum.

Bahan utama

Ada dua bahan utama yang terkandung dalam Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Crème, yaitu Betaine dan Niacinamide, yang masing-masing mempunyai peran tersendiri untuk menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit.

Betaine

Betaine adalah bahan hidrasi kulit, baik yang alami maupun sintetis. Dikenal sebagai Osmolyte yang menjaga kelembapan kulit, dan berfungsi untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.

Niacinamide

Niacinamide merupakan turunan dari vitamin B3 yang mengandung anti oksidan. Dapat membantu mengurangi noda dan mencerahkan kulit dengan menghambat produksi melanin dan dapat meningkatkan elastisitas kulit. Niacinamide bekerja secara luar biasa untuk meningkatkan elastisitas kulit, sehingga pori-pori kulit wajah yang membesar karena berbagai faktor seperti paparan sinar matahari, atau pori-pori yang tersumbat, dapat mengecil dan disamarkan.

Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Crème tersedia dalam ukuran 30 gram dan dapat diperoleh seharga Rp 145.000 di BlibliBukalapak atau TheFthing. Untuk info lengkap mengenai produk-produk Joylab, bisa kunjungi situs https://joylabbeauty.com/.